Masalah Windows Movie Maker, Macet, Dan Macet

2 minutes, 5 seconds Read

Memang benar, tayangan Display saya biasanya terdiri dari komedi situasi/komedi. Namun, ada beberapa drama yang saya tonton di sini saat ini. The Walking Dead tahun ini terbukti selalu menjadi salah satu pertunjukan baru yang membuatku terpesona dan membuatku menyukainya. Membuat saya ingin melihat musim berikutnya, dan kecewa karena saya akan menunggu lama.

Mereka akan berhenti membangun proyek Anda atau melakukan upaya tidak bersemangat yang terlihat jelas ketika Anda berkunjung untuk mengedit film film Anda. Pasca produksi tidak pernah ditemukan. Anggaran film independen yang ketat sama sekali tidak ada ruang gerak untuk era pengambilan gambar tambahan. Seringkali uang awal untuk membuat film indie diproduksi oleh teman dan keluarga pembuat film Anda. Mengatakan bahwa mengkompromikan visi kreatif Anda ketika diperintahkan untuk menyelesaikan film adalah kegilaan, bukan egois. Dengan mudah secara pribadi menginvestasikan uang ke dalam film rekan kerja atau kerabat, saya pribadi berharap mereka akan mengendalikan ego mereka untuk menyelesaikan film blockbuster tersebut.

Setelah beberapa penelitian, Abberline menemukan bahwa penyerangnya adalah seorang freemason. Dia terus mencari pembunuhnya meskipun dia telah diskors oleh atasannya, Sir Charles Warren (Ian Richardson). Pertemuan intens dengan William Gull, Abberline mengetahui bahwa Camar jahat yang paling berguna adalah Ripper. The Ripper diselamatkan oleh kaki tangannya dalam kejahatannya; Benjamin ‘Ben’ Kidney (Terence Harvey) dan Netley, sang Kusir (Jason Flemyng). Abberline berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan Mary Kelley dari The Ripper.

Manfaat lainnya termasuk terciptanya emosi seperti ketika kita tertawa sepanjang film komedi, tawa kita melepaskan stres, ketegangan dan/atau ketidaknyamanan. Penyentak air mata yang membuat kita menangis melepaskan pikiran-pikiran yang menumpuk/terblokir. Bagaimana dengan film yang menyentuh tentang hubungan atau pengasuhan anak. Pengamatan dan/atau pembelajaran ini dapat mendekatkan kita dengan orang lain, membuat kita menganalisa situasi/hubungan kita saat ini atau menyadarkan kita bahwa kita pasti mempunyai pekerjaan yang harus dilakukan.

Tentu saja, film tersebut mendapat ulasan yang bagus, bahkan mendapat hasil yang cukup baik pada pembukaannya pada hari Selasa. Namun, saya merasa Kick-Ass kurang dihargai pada tahun itu. Sejujurnya, filmnya bagus. Faktanya, ini mungkin berada di bawah 10 atau 15 film favorit saya dari keempatnya. Ini adalah salah satu adaptasi buku komik terbaik yang pernah saya temui selama ini. Bagi saya, ini lebih baik dibandingkan kompetitornya Scott Pilgrim. Sebuah film yang benar-benar luar biasa dan menyenangkan yang benar-benar mendapat lebih banyak catatan kredit. Sangat menghibur dan lebih banyak orang harus mencobanya.

rebahin IDE: Berkomitmen pada perangkat lunak perpustakaan film yang memungkinkan Anda melihat apa yang Anda gunakan dan di mana lokasinya. Pembuatannya hanya memerlukan beberapa saat dan ini dapat membantu Anda menemukan koleksi film Anda.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *